Selalu Datang Duluan

Selalu Datang Duluan - Mungkin ini sedikit certa kalau saya selalu mengusahakan datang duluan di setiap kesempatan dan di setiap acara yang akan saya datangi, mungkin ini bias di sebut trauma di waktu jaman SD, wah kenapa ? bagaimana? Siapa? Apakah SD ku itu menggunakan kekerasan? hmm mungkin bukan kekerasan, tapi ketegasan. Mungkin sebagian dari kalian yang membaca tulisan saya ini sudah tahu saya bersekolah dimana?, mungkin saya  akan menjelaskan sedikit kembali tentang sekolah saya. Sekolah saya mungkin adalah sekulah yang ke 2 di medan yang membuat muridnya datang pagi dan pulang sore. Yah karena pulang sore, pastilah ada acramakan siang di sekolah setiap hari nya. Di acara makan siang tersebut setiap murid diwajibkan membawa peralatan makan sendiri dari rumah, seperti piring, sendok, garpu, gelas , dan lain-lain.

Selalu Datang Duluan
Setiap sehabis makan siang biasanya setiap murid diwajibkan untuk mencucinya kembali, agar murid tidak perlu membawa pulang setiap harinya piring yang sudah di cuci tersebut, pihak sekolah menyediakan sebuh lemari piring di setiap kelas, dan tempatnya di belakang. Nah ayok kita mulai inti dari cerita saya, karena kalian sudah tahu dan sudah dapat membayang kan bagaimana SD saya tersebut. Dahulu, rumah saya terletak sekitar 10 Km dari sekolah saya, wahh jauh yah, biasanya anak SD cuman berjalan ke sekolah nya kan ? saya tidak setiap hari saya pergi ke sekolah dengan ayah saya menggunakan kendaraan pribadi, dan jika kendaraan rusak maka saya naek kendaraan umum bersama ibu saya, nah masalah nya disini bermulai, karena jauhnya rumah saya dank arena ayah saya dan ibu saya sekalian mau bekerja sewaktu mau mengantar saya, hamper setiap hari saya terlambat ke sekolah. Masok keluar kantor dah biasa bagi saya kerena hal terlambat ini, wah gawat masih SD sering kenak marah saya. Sampai suatu ketika, waktu itu kelas 3 SD dan baru pergantian wali kelas setiap awal caturwulan, kalau gak salah masih pakai caturwulan dulu, ada sebuah perjanjian yang akan menguras tenaga saya setiap harinya, yaitu barang siapa yang terlambat maka ia akan mencuci piring teman-temannya satu kelas. Selalu Datang Duluan

Hukuman

Kalau berdua yang terlambat jumlah piringnya di bagi dua dan di cuci, dan seterusnya, wal hasil setiap hari saya mencuci piring hahaha, setiap pagi saya hanya berdoa agar yang dating terlambat banyak, dan cucian piring ku makin sedikit hehehe, wah wah efek cuci piring ini sungguh luar biasa dalam hidup saya looh, walaupun terkadang walikelas tersebut membantu saya mencuci karena setiap hari saya terus yang mencuci, cerita ini membuat saya semenjak dating sendiri ke sekolah atau kampus selanjutnya dating paling duluan, apakah kalian berfikir itu kesalahan orang tua saya karena mengantar terlambat? Toh malahan gara-gara itu saya kalau ke ke sebuah acara atau sekolah atau ketempat-tempat lain dating paling duluan, saya  sangat berterima kasih pada semua orang yang sudan membantu pendidikan disiplin saya tersebut.. kalian tidak perlu mencontoh untuk mencuci piring kalau mau disiplin, tapi cuci aja piring di rumah ku banyak yang kotor kok. Mungkin ini sepenggal kisah yang membuat saya dulu jaman SMA aku buka gerbang tangga hamper setiap pagi. Dan jaman kuliah ini terkadang menunggu gedung B Teknik Sipil Polmed di buka. Sekian Kisah ku selama ini kenapa aku bisa Selalu Datang Duluan, semoga dapat menginspirasi dan menambah semangat

Bagikan

Jangan lewatkan

Selalu Datang Duluan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
20 December 2016 at 00:59

wahh,, pantes lah abang ini selalu tepat waktu datang ke setiap event

Reply
avatar
16 January 2017 at 16:13

mungkin karena pas sd guru-guru gak ngasih iyah hukuman gini kali yak, makanya ampe sekarang masih lebih sering telatnya :v

Reply
avatar
18 May 2017 at 03:57

gak betahan ya bang salem dirumah, makannya kalau adakegiatan cepat datangnya.

Reply
avatar
11 January 2018 at 06:01

Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.DAUNDELIMA.NET
- DEPO minimal Rp.15.000
- WITHDRAW minimal Rp 25.000
DAFTAR DI SINI
Bonus Turover 0.5%
Bonus Refferal 20% seumur Hidup
hanya ada di DELIMA POKER
AGEN POKER
BANDAR POKER
POKER FACEBOOK
BANDAR KIU
CERITA DEWASA18+
STREAMING BIOSKOP ONLINE

Reply