Young Lex, AwKarin & Iluminati Content

Young Lex, AwKarin & Iluminati Content - Kali ini aku akan sedikit bahas tentang sesuatu yang mungkin bagi sebagian orang tidak penting namun lumayan menarik perhatian beberapa waktu lalu. Zaman sekarang ini akses ke semua media sosial sudah sangat cepat. Youtube yang dulunya salah satu konten mahal di karenakan memutar video yang mengakibatkan banyak menyerap kuota internet saat ini sudah tidak terlalu mahal lagi. 
Young Lex, AwKarin & Iluminati Content
Internet sendiri bagaikan sebuah pisau yang sangat tajam bagi penggunanya. Kita bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin untuk membuat makanan lezat, atau kita bisa menggunakannya untuk membunuh orang lain. sama halnya dengan internet, kita bisa menggunakannya untuk menyrbar sesuatu hal yang baik  ke media masa secara gratis dan cepat, atu kita juga bisa menyebarkan hal-hal yang buruk pada orang lain dengan sangat cepat.

Young Lex dan AwKarin

Buat seseorang yang sering mengakses youtube, dua nama ini sudah tidak asing lagi. Sering kali kedua nama tersebut sebagai trending pada branda youtube Indonesia. Tapi sebenarnya apa yang mereka lakukan sehingga mereka dapat banyak viewer, sedangkan konten-konten yang bagus lainnya jarang atau bahkan tidak pernah masuk trending Indonesia.

Young Lex sendiri adalah sesosok anak muda yang memiliki banyak tato. Tato pada tubuhnya sudah sangat banyak sehingga saat dia buka baju sudah seperti memakai baju batik warna kulit. Memiliki sebuah tato di Indonesia pada dasarnya menunjukan sebuah hal yang tidak baik. Bertato tidak baik itu memang hanya sebuah kebudayaan di sini, dan juga di beberapa negara asia tenggara. Dengan kata lain si Young Lex tadi berusaha menunjukan kalau dia bisa menentangn kultur, dan menjadi trend saat ini.

AwKarin sebenarnya awalnya tidak terlalu terkenal di youtube, tapi semnenjak sebuah videonya yang menceritakan kesediahnnya di putusin 15 menit sebelum hari ulang tahun pacarnya, videonya menjadi sangat viral. Pada dasarnya nggak ada yang salah dengan putus dengan pacarnya, namun dai video berduari sekitar 30 menit, menunjukan contoh yang tidak baik pada norma orang Indonesia. Mulai dari merokok,  Pamer payudarah, baju dengan pusar terlihat, kata-kata kasar dan lainnya. 30 menit waktu ku kebuang sia-sia cuman lihat anak gadis nggak bener pamer kehidupannya nggak berarti.

Iluminati Content

The Light Reloaded dan Wake Up Project adalah dua buah sumberku untuk pembahasan ini. Kalau tidak sepaham dengan aku tidak menjadi masalah dan silahkan nikmati Young Lex ft AwKarin - BAD yang akan saya sahre di bawah. Sayangnya Wake Up Project channel di youtube sudah di tutup karena banyak yang report, terutama pihak-pihak yang merasa itu sangat mengganggu. Taapi jangan khawatir masih banyak channel lain yang meng upload ualng video Wake Up Project.

Pada awalnya aku sangat suka denga lagu baru mereka yang berjudul Young Lex ft AwKarin - BAD. Tapi pada akhirnya aku merasa ada yang salah dengan lagu ini. Dan teringan dengan dua buah seris yang membaut saya menontonnya sangat terkagum, yaitu The Light Reloaded dan Wake Up Project. Bagi aku yang muslim sebuah ayat yang di bahas dalam video tersebut yang berbunyi

“Tidak ada seorang Nabi pun kecuali telah memperingatkan ummatnya tentang Dajjal yang buta sebelah lagi pendusta. Ketahuilah bahwa Dajjal buta sebelah matanya sedangkan Allah tidaklah buta sebelah. Tertulis diantara kedua matanya; Kafir (yang mampu dibaca oleh setiap muslim).” [HR. Al-Bukhari 7131,7408, Muslim 2933]

Kalau di lihat lagi apahubungannya dengan hadis ini? entah mengapa ahir hadis ini begitu melekat kepada asya setelah melihat The Light Reloaded dan Wake Up Project. Kenapa dengan setiap muslim yang mampu membacanya? Intinya pada dua video referensi yang saya percaaya di atas kalau kenyataan dan yang terlihat itu berbeda. Kalau di pikir lagi "tatoan tapi nggak pakai narkoba" itu terlihat bener juga, tetapi kenyataannya berbeda. Tato memiliki dampak buruk pada tubuh silahkan tanya google. terlebih bisa menyebarkan AIDS juga. Belum lagi dampak sosialnya.

Yang paling membuka mata ku ini terdapat konten Iluminati adalah lagunya mudah di serap. Pernah ada pembahasan Iluminati sendiri memiliki patton musik tersendiri. Jika memaikai patton itu sudah pasti musik mudah laku di pasaran. Logikanya gini, bagaimana bisa penyanyi tidak memiliki suara bagus bisa terkenal ? semua lagunya mereap di kepala, dia jenius ? silahkan pelajari lagi sendiri bakalan panjang lagi kalau mau di bahas. Konon katanya juga untuk memakai patton tersebut harus memiliki tumbal. Satu lagi sudah pasti patton iluminati wajib hukumnya membuat hal yang buruk terlihat baik.

Sekian aja Young Lex, AwKarin & Iluminati Content semoga bermanfaat kalau mau di diskusiin silahkan

NB : maaf vide ngak bisa di masukin sepertinya jadi saya ngasih link hidup aja (https://www.youtube.com/watch?v=YF-tBVVumMw)

Bagikan

Jangan lewatkan

Young Lex, AwKarin & Iluminati Content
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.