Blogger Medan (Panggilan Kecenya Blog M)

Blogger Medan (Panggilan Kecenya Blog M)-Blogger Medan atau Blog M adalah komunitas Blog yang ada si kota Medan dan yang paling aktif di antara komunitas blogger lain di kota Medan. Blog M sering menggelar berangkai acara aktif di kota Medan. Jangan ngaku anak blogger Medan kalau tidak bergabung di komunitas ini. Sebagai putra Medan kita harus bangga dengan komunitas ini. Banyak komunitas lainnya di kota medan juga sering berkolaborasi dengan Blog M ini. Jadi kalau kalian ingin belajar lebih banyak tentang blog maka Bergabung lah ke komunitas ini. Ini adalah alasan kenapa kita anak blog wajib gabung di sini.

Rajin Kopdar (Agenda Rutin Bernama Durian)

Kopi darat adalah salah satu sifat sebuah komunitas. Komunitas tanpa Kopdar sama saja seperti komunitas halusinasi. Hebatnya komunitas Blogger Medan ini aktif sekali membuat kegiatan kopdar ini. Bahkan kodar ini sudah di beri nama Durian (Diskusi Ringan Anak Medan). Hal ini menunjukan betapa seriusnya komunitas ini membangun dan mengembangkan diri sendiri. Durian ini bukan hanya ketemu cerita kosong, tapi juga sering terdapat sejenis seminar yang menambah wawasan para blogger Medan. Ini contoh foto kegiatan Durian bulan ini
Blogger Medan (Panggilan Kecenya Blog M)

Berisikan Orang-orang Hebat Kota Medan

Kebanyakan komunitas berjalan dari hobby, spesial komunitas ini adalah komunitas blog jadi berisikan orang-orang yang sudah menjelajahi dunia sosial media. Sosial media adalah sebuiah tempat promosi yang hampir gratis, sehingga membuat para pendahulu Blogger Medan sudah terkenal hari ini. Contohnya bang wahyu blahe (CEO Cerita Medan) Agus Perdana (Ceo Kabar Medan) Kuliner Medan, Medan Wisata dan masih banyak lagi founder website menarik medan di komunitas ini. 
Blogger Medan (Panggilan Kecenya Blog M)

Tempat Mendapatkan Ilmu Baru

Disaat pertamakali datang ke Durian, saya mendapatkan ilmu baru tentang public speaking Oleh bang Jimmy. Bang Jimmi adalah founder Cerita Jimmy yang blognya dan Instagramnya lumayan nge hits kota Medan. Benar-benar mengaggumkan ingin dapat ilmu blog yang notabene saya pemula, malah di tambah ilmu public speaking. Durian kedua yang saya datangi bahkan materinya tentang Start UP. Materi kali itu di bawakan oleh CEO Kekida bang Yuha, Berisikan tentang bagaimana memulai sebuah startup yang baik dan benar. Bukan hanya itu, saat di luar materi setiap pemateri acara bisa di tanyai langsung tentang hal yang belum di mengerti secara jelas pada saat materi berlangusng.

Terdapat Kelas Unik dan Khusus Membahas Blog

Berhubung anak baru yang baru buat blog dan masih cetek(dangkal) ilmu tentang blog, saya dengan senang hati ikut kegiatan ini. Uniknya naka kelasnya 30HariMencariCinta. Walaupun sampai hari ke 30 saya belum dapat cinta, tapi sudah dapat ilmu baru tentang SEO( Search Engine Organaizer). Blog saya yang dulunya bulukan kini akhirnya lebih baik dan ada yang membaca. Kelas tersebut berlangsung selama 30 hari. Eits bukan 30 hari full kita tatap muka tetapi zaman kan sudah berubah komunikasi juga sudah sangat canggih, kelas ini di jalankan denggan menggunakan grup line. 

Sponsor Yang Terus Berdatangan

Karena keseriusan orang-orang di dalam komunitas ini, banyak sponsor yang sudah mulai silaturahmi ke komunitas ini. tak jarang kegiatan BlogM dering makan gratis atau berhadiah doorprize yang datang dari sponsor. Dan sering kali juga anggota BlogM sendiri juga menjadi sponsor. Jadi nggak usah ragu untuk gabung di komunitas ini. Sehingga kalau kalian merasa Blogger Medan kalian harus gabung ke Blog M ini. 

Sekian pemaparan tentang Komunitas Blogger Medan (Blog M) yang menurut saya sangat bermanfaat jika kalian ada di Mdan dan pingin belajar ilmu lebih tentang blog ataupun yang lainnya. Jika ingin bergabung bisa ikut Durian yang di adakan sebulan sekali Gratis. Untuk Jadwal kapan durian tinggal panterngin aja Blog M.

Bagikan

Jangan lewatkan

Blogger Medan (Panggilan Kecenya Blog M)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.